User Profile

Cara membuat Kue Kering

Bio Statement Tapi apakah itu berarti apa yang seharusnya kita gunakan dengan mereka di rumah? Saya memasak beberapa chowder berdampingan, menggunakan berbagai macam kerang dan menemukan bahwa pada akhirnya, batu cherrystones dan littlenecks sebenarnya lebih unggul dari quahog, menawarkan tekstur yang lebih lembut. Baiklah aku mengerti. resep masakan Beberapa orang tidak bisa mendapatkan kerang segar dimana mereka tinggal. Apakah ini akhir dari dunia? Tidak juga. Banyak restoran-bereputasi baik yang membuat chowder besar, pada saat itu-menggunakan kerang cincang kalengan atau beku untuk efek yang besar. Jus klam juga bisa menjadi cara yang efektif untuk menambahkan beberapa rasa kerang-bahkan saat orang-orang segar tersedia. Saya lebih suka kerang cincang beku untuk cincang kaleng kerang.

Untuk kerang segar mengukus adalah metode pilihan. Dengan menambahkan sedikit cairan (jus biasa atau jus kerang bekerja dengan baik) ke dalam panci setelah berkeringat dengan aromatik dan menambahkan kerang, saya bisa membuat pengisap uapnya terbuka dalam hitungan menit. Aku menarik mereka keluar dari pot saat cangkangnya terbuka, mengalirkan cairan ke dalam panci, lalu mengeluarkan dagingnya dengan sendok sebelum mencincangnya dengan kasar.

Dalam waktu singkat, Anda harus memiliki panci berisi cairan kerang beraroma, dan setumpuk kerang cincang di sampingnya. Menambahkan kerang segera kembali ke pot adalah kesalahan yang sering saya buat di masa lalu. resep kue kering Kerang adalah pengisap kecil yang rewel. Mereka akan mulai dari yang manis dan lembut hingga matang dan kenyal dalam sekejap mata, dan memasaknya selama dibutuhkan untuk melunakkan sepanci kentang adalah tiket satu arah ke Kota Karet.

Solusinya? Simpan kerang itu sampai akhir. Saya memotong kerang, memindahkannya ke saringan di atas mangkuk (untuk mengumpulkan cairan yang keluar dari dalam), lalu sisihkan sampai sebelum menjabat chowder. Jika Anda menggunakan kerang kaleng atau beku, ini lebih mudah - buang saja kerang langsung selama satu atau dua menit terakhir mendidih.

Sekarang muncul pertanyaan filosofis yang mendalam. Bagaimana Anda menebalkan chowder dengan benar? Saat ini, saya telah menggunakan opsi berbasis roux. Artinya, sedikit tepung yang dimasak dalam lemak daging yang diberikan digunakan untuk mengikat bersama dan menebalkan chowder saat mendidih. Ini adalah metode yang bekerja, cara membuat cireng jika cairan halus dan homogen adalah semua yang Anda cari. Tapi itu juga menciptakan efek sludge "pemenang penghargaan" itu, di mana chowder menjadi begitu tebal dan berlobang sehingga rasanya - rasa kerang dan babi yang lembut itu-dikotori. Harus ada cara yang lebih baik.