User Profile

Anton Sanjoyo

Bio Statement Apa yang akan terjadi jika Anne dan Steven bisa melanjutkan hubungan mereka? Mengapa Anne tiba-tiba mengakhiri teleponnya? Apakah kita pada akal kita ketika sesuatu seperti ini terjadi? Apakah ini pernah terjadi pada kita? Pertanyaan seperti ini muncul dalam pikiran kita saat kita mendengar cerita seperti itu kata kata mutiara untuk sahabat. Itu membuat kita merasa bahwa sesuatu seperti ini seharusnya tidak terjadi pada kita dan bahkan jika kita seharusnya bisa terus melampaui platonis. Cinta adalah emosi yang sangat indah namun kompleks yang sulit didefinisikan. Ini adalah perasaan bahwa kita tidak memiliki kendali atas.
Jika kita mencintai seseorang di masa lalu, maka kita akan selalu mencintai mereka dalam beberapa cara selamanya. Meskipun saat hal-hal tidak berjalan baik di antara keduanya, akan selalu ada titik lemah bagi mantan kita, karena inert tidak terbunuh. Romeo dan Juliet adalah contoh yang dikutip setiap saat oleh semua orang. Orang-orang ini percaya bahwa kisah cinta mereka adalah cinta yang sempurna. Ini bisa menjadi sempurna, tapi tidak bertahan lama. Hubungan yang usianya tidak menentu, bertahan dari masa kanak-kanak hingga usia dini dan menjadi kakek-nenek. Inilah yang kita sebut kehidupan cinta yang tahan lama.
Saat cinta naik usia pasangan, mereka memaafkan kesalahan dan saling mendukung tanpa syarat sepanjang hidup mereka.
Tom Clark berusia 96 tahun dan istrinya Arnisteen Clark, 92 tahun adalah contoh sempurna dari hubungan cinta yang berlangsung lama. Mereka telah menikah selama hampir tujuh dekade sekarang dan selama tahun-tahun itu satu-satunya saat mereka terpisah satu sama lain adalah ketika Tom bertugas di Angkatan Darat dan ditempatkan di Korea.
Bahkan di usia tua itu ketika mereka dirawat di rumah sakit karena perawatan ortopedi dan mendapati bahwa mereka tidak dapat berbagi kamar mereka. Rumah sakit membungkuk peraturan mereka untuk burung-burung cinta ini dengan beberapa izin khusus dan setelah seseorang memberi tahu kata kata mutiara untuk sahabat, "Demi Tuhan, taruh mereka di ruangan bersama-sama," Tom diizinkan mengunjungi kekasihnya setiap hari selama beberapa jam. Isyarat itu sangat berarti bagi Tom. Saat melihatnya, dia menangis tersedu-sedu dan berkata, 'Saya tidak bisa menjauh darinya. Dia wanita terbaik di dunia. "
Cerita mereka membuat saya tersenyum, membuat saya percaya bahwa cinta sejati memang ada dan membuat saya mengatakan bahwa tidak ada yang lebih indah di dunia ini daripada cinta yang dimiliki oleh pasangan tua satu sama lain.
Bagi pasangan yang sempat berpisah hanya sekali sampai saat mereka mengunjungi rumah sakit kali ini, ternyata sudah lebih dari cukup. Mereka tidak tahan menghadapi perpisahan ini. Cinta yang begitu kuat sehingga kedua tubuh yang berbeda ini tidak dapat saling meninggalkan bahkan selama penyakit mereka pada usia ini.
Whoops! Begitu lama bersama dan ikatan begitu kuat. Tiga sorakan kepada Tom dan Arnisteen untuk membuat kisah cinta yang begitu cemerlang. Ini jelas menunjukkan bahwa usia tidak pernah menjadi penghalang untuk cinta abadi. Kita semua bisa melakukan hal yang sama. Bergerak bersama saling bergandengan tangan, merayakan ulang tahun / ulang tahun bersama, saling berkomunikasi satu sama lain, mengatasi rintangan, seperti yang dilakukan Tom dan Arnisteen dalam hidup mereka, akan membantu Anda memperkuat cintamu dan membuatnya hidup lebih lama.