User Profile

Joni Ferdian

Bio Statement Kita sering dirugikan oleh perasaan untuk orang / jenis orang tertentu. kata kata romantis untuk kekasih Perasaan ini muncul dari kesadaran kita membuat kita tertarik ke arah mereka. Cinta tidak termasuk semua ini karena cinta melampaui semua ini dan mendasarkan hubungan pada kepercayaan dan pengertian, yang dibangun dari waktu ke waktu.

Manusia sering menilai orang lain di sekitar mereka dengan penampilan mereka, tanpa melihat ke dalam hati dan memahami orang itu. Apakah ini membuat kita manusia tak berperasaan seperti binatang? Mungkin kita tidak sebanding dengan binatang karena hewan tidak memiliki gagasan tentang makhluk hidup apa pun. Mengobati setiap orang dengan jumlah cinta dan rasa hormat yang sama, termasuk kita manusia, membuat mereka menonjol.

Kita saling menilai karena keunggulan / inferioritas kita. Cinta terlihat melampaui semua ini. Cinta ini tidak harus dibuktikan siapa pun atau ditunjukkan kepada siapapun. Itu hanya ada di dalam diri kita karena di mana ada cinta, ada pemahaman, dan tidak ada tempat untuk penghakiman.

Kami terus berusaha untuk menemukan cinta dari orang-orang di sekitar kita. Tapi makna cinta telah berubah. Kita menjadi sangat pemilih dan pilih-pilih saat kita memutuskan siapa yang ingin kita lihat. Ini kata kata cinta galau seperti ego yang lebih penting bagi kita daripada emosi. Cara menemukan cinta ini telah menyebabkan generasi kita mengalami begitu banyak patah hati dan perpisahan.

Bagaimana mengatasi hal ini? Nah, ini jauh lebih sederhana dari yang kita pikirkan. Bayangkan seorang buta datang ke dunia ini tanpa semua kesenangan yang dimiliki manusia normal. Meskipun demikian, dia memiliki begitu banyak cinta untuk dunia dan orang-orang di sekitarnya. Jika dia harus menyeberang jalan, dia tidak menghakimi orang yang dia pilih. Dia memperlakukan mereka semua secara setara dan yang lebih penting mempercayai mereka. Dalam kehidupan ini, kita semua harus menjadi orang buta itu.

Kita perlu mengembangkan hubungan cinta berdasarkan kepercayaan dan pengertian dan tidak terlalu menghakimi karena walaupun hati kita hancur, itu akan mengajarkan kita bagaimana kata kata motivasi untuk diri sendiri mencintai dan menyiapkan kita untuk sesuatu yang lebih baik. Terkadang jatuh cinta dan membuat kesalahan bisa lebih baik daripada menutup pintu kita karena seperti doa, cinta harus menjadi latihan yang konstan. Itu membuat jiwa kita bersih dan membuat kita bahagia sepanjang waktu.