Model Organisasi Dinas Pendidikan dalam Pengelolaan Pendidikan Anaksecara Efektif: Studi Kasus Daerah Pascakonflik Kota Ambon
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. 2005.Rencana Strategis Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2005 – 2009. Jakarta:
Departemen Pendidikan Nasional.
Dewantara, Ki Hajar. 1962. Bagian Pertama Pendidikan, Yogyakarta: Majelis Luhur Persatuan Taman Siswa.
Marimba, Ahmad D. 1962. Pengantar Filsafat Pendidikan Islam, Bandung: Al- Ma'arif.
Peraturan Daerah Kota Ambon, 2008. http://www.jdih.setjen.kemendagri.go.id /files /KOTA_AMBON_9_2008.pdf. Diakses 15 Oktober 2014
Poerbakawatja, Soegarda. 1970. Pendidikan dalam Alam Indonesia Merdeka, Jakarta: GunungAgung.
Sonhadji, 2013. Bahan-bahan Perkuliahan Teori dan Model dalam Bidang Studi. Malang: Universitas Negeri Malang Program Pascasarjana.
Stevenin, 2009. Manejemen Konflik: Definisi, ciri, Sumber, dampak dan strategi mengatasi konflik. (http://jurnal-sdm-blogspot.com/search/label/Manajemenkonflik). Di akses 15 Oktober 2014
Suprijono, A. 2009. CooperativeLearning. Surabaya: Pustaka Pelajar.
T. HaniHandoko, 1997. ManajemenPersonaliadanSumberdayaManusia. Universitas Gajah Mada, Yogyakarta: Universitas Gajah Mada.
Tafsir, Ahmad. 1994. Ilmu Pendidikan dalam Perspektif j'slam, Bandung: Remaja Rosdakarya. cet. IV.
Trianto, 2009. Model-model Pembelajaran Inivatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Usman Husaini, 2013. Manajemen Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan. Edisi 4. Yogyakarta: Bumi Aksara.
Rahman, A. 2009. “Pengembangan Mobil Pintar untuk Daerah Tertinggal, Pasca Konflik, dan
Rawan Bencana”.http://edukasi.kompas.com /read/2009/08/06/14542844/ Arief. Anak di Daerah Konflik Butuh Pendidikan Informal. Diakses 15 Oktober 2014.
DOI: https://doi.org/10.24260/raheema.v1i1.148
Article Metrics
Abstract view : 608 timesPDF - 4285 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.