PROGRAM TALK SHOW DAN RUANG PUBLIC SPHERE: UPAYA MEDIA SEBAGAI INDUSTRI PRO PUBLIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus Sudibyo, 2004. Ekonomi Media Penyiaran Agus Sudibyo. Jogjakarta: LkiS
Denis McQuail. 2011. (Terj). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Salemba Humanika
Gun Gun Heryanto. 2006. Media massa dan Public Sphere. Dlm Jurnal Dakwah. Vol VIII.No.1 Juni. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah
Harley Prayudha. Radio. Suatu Pengantar untuk Wacana dan Praktik Penyiaran. Bayu Media Publishing
Jalaluddin Rakhmat, (1993). Psikologi Komunikasi Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Juniawati. 2013. Sistem Penyiaran Radio di Indonesia. Pontianak: STAIN Press
John Vivian. 2008. Terj. Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Kencana
Morrisan. 2008. Manajemen Media Penyiaran. Strategi Mengelola Radio dan Televisi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Sasa Djuarsa Sendjaja, et al. (1999). Teori Komunikasi. Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka.
Saodah Wok, Narimah Ismail, Mohd.Yusof Hussain. (2003). Teori-Teori Komunikasi. Pahang Darul Makmur Malaysia: PTS Publication.
www. Kominfo/ Berita kominfo bulan Agustus 2014. Diakses September 2014
www. KPI.go.id. Diakses Oktober 2014
DOI: https://doi.org/10.24260/al-hikmah.v8i2.79
DOI (PDF): https://doi.org/10.24260/al-hikmah.v8i2.79.g73
Article Metrics
Abstract view : 959 timesPDF - 4959 times
Article Metrics
Abstract view : 959 timesPDF - 4959 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Al-Hikmah
License URL: http://jurnaliainpontianak.or.id/index.php/alhikmah
Al-Hikmah by http://jurnaliainpontianak.or.id/index.php/alhikmah is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.