Perception of Catholic Lessons Among the Eleventh Grade Muslim Students at SMA Santa Theresia Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Laelasari, C. (2013). Manajemen penyelenggara pendidikan inklusif sekolah X Di Kota Bandung. Thesis, Program Studi Pendidikan Kebutuhan Khusus, Universitas Pendidikan Indonesia.
Darmin, S. & Darwis. (2003). Metode penelitian sistem kebidanan: prosedur, kebijakan dan etik. Jakarta: EGC.
Djamarah, S. B. (2008). Psikologi belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Ernawati, N. (2010). Tentang religiusitas siswa Muslim di sekolah Katolik Kolose De Brito Yogyakarta. Dinduh pada 17 April 2013 dari http://digilib.uin-suka.ac.id/5108/.
Farmer, L. S. J. (1999). Cooperative learning activities in the library media center. United Stated: Teacher Idea Press.
Glock, C.Y.& Stark, R. (1996). Religion and society in tension. Chicago: Rand McNelly and Company.
Jogiyanto. (2008). Metode penelitian sistem informasi, halaman 71-78. Yogyakarta: Andi Offset.
Mahupale, J. E., Abdullah, I. (2007). Pendidikan agama berwawasan pluralis: Analisa hubungan dan pengaruh pendidikan agama terhadap pandangan sikap dan perilaku para siswa SMU di Denpasar Bali. Diunduh pada 03 Maret 2015 dari http://repository.ugm.ac.id/75114/.
Nurfuadah, R. N. (2013, Januari 28). Dipetik Oktober 12, 2013, dari okezone: http://news.okezone.com/read/2013/01/28/373/752891/pemaksaan-pelajaran-agama-bukti-diskriminasi-sidiknas
Patimah, I. & Kadarismana, Y. (2013). Persepsi orangtua siswa Muslim terhadap keikutsertaan anaknya belajar di Sekolah Dasar Katolik Santa Maria Pekanbaru. Diunduh pada 17 April 2013 dari http://103.10.169.96/handle/123456789/2511
Pawito.(2007). Penelitian komunikasi kualitatif. Yogyakarta: PT LKIS Pelangi Aksara.
Permatasari, Y. (2013). Religiusitas siswa Muslim di Kanisius Tegalmulyo Yogyakarta. Diunduh pada 13 April 2014 dari http://digilib.uin-suka.ac.id/9651/1/BAB%20I,%20IV,%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf.
Rakhmat, J.(2009). Psikologi komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Razak, N. (1989). Dienul Islam. Bandung: al-mMaarik.
Sairin, W.(2006) Identitas dan ciri khas pendidikan Kristen di Indonesia antara konseptual dan operasional. Jakarta: Gunung Mulia.
Santrock, J. W. (2007). Adolescence (B. Widyasinta. Terj.) (ed. ke-11). Jakarta, Indonesia: Erlangga. (Karya asli diterbitkan 2007)
Soetomo, G. (2009). Built to last. Bogor: Grafika Mardi Yuana.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kombinasi (mixed methods). Bandung: alfabeta.
Sunaryo. (2004). Psikologi untuk keperawatan. Jakarta: EGC.
Walgito, B. 2004. Pengantar psikologi umum. Yogyakarta: Andi Offset.
Prasetya, dkk. (2009). Pendidikan Religiositas –Gagasan, Isi dan pelaksanaannya.Yogyakarta: Percetakan Kanisius Yogyakarta. Dilihat pada 11 Januari 2015 pada https://books.google.co.id/books?id=F9vTY8IDK9QC&pg=PA15&dq=romo+mangun+tentang+fungsi+pendidikan+agama&hl=en&sa=X&ei=-gX5VMHsM82zuATGmIEo&redir_esc=y#v=onepage&q&f=false.
Tanuwidjaya, N. (2013). Persepsi kepala sekolah, guru dan siswa terhadap mata pelajaran Bimbingan Konseling di SMA ‘Regina Pacis’ Jakarta.Skripsi pada STKIP-Kebangkitan Nasional.Jakarta: tidak diterbitkan.
---------.(2004-2006). Laporan Penelitian DIAN Interfedei: Problematika Pendidikan Agama di Indonesia